AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik

AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik, Anda Menderita sakit pada dubur karena wasir atau Ambeien?? Kini telah hadir rumuan tradisional obat ambeien asli Indonesia yang mampu mengobati penyakit ambeien atau wasir secara alami yaitu dengan obat herbal AmbeJOSS De Nature yang terbuat dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran zat kimia. Obat Wasir Herbal AmbeJOSS De Nature memang haruslah dijadikan sebagai obat herbal pilihan utama anda dalam mengatasi penyakit ambeien atau wasir. Dengan mengkonsumsinya maka banyak kelebihan dari pengobatan yang anda lakukan bersama Obat Wasir Herbal salah satu contoh adalah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping.Untuk mendapatkan obat herbal AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di 085646457211 Tlp/SMS.

Wasir adalah penyakit pada dubur manusia, yang disebabkan melebarya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Wasir sering disebut ambyen oleh orang awam, atau piles dalam bahasa inggrisnya. Pada dunia medis wasir disebut dengan hemorroid. Wasir adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphincter ani atau anus mengalami pembengkakan yang kadang - kadang disertai pendarahan


Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik

Penyebab Ambeien atau Wasir Hemoroid
Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas. Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk: kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, batuk kronik, dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini. 

Selama kehamilan, tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan. AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik

Jenis Ambeien atau Wasir Hemoroid
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah.
Tingkat keparahan wasir ambeien  dalam atau internal dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut:
  • Stadium 1: Mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2: Pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan, namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.
  • Stadium 3: Pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan. 
  • Stadium 4: Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB). AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik
Diagnosis Ambeien atau Wasir  Hemoroid
Wasir biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya. Terdapat dua jenis wasir: eksternal dan internal. Kedua jenis ini dibedakan atas posisinya relatif terhadap garis dentata. Beberapa orang tertentu dapat menunjukkan versi simtomatis keduanya. Jika disertai nyeri, kondisinya lebih menyerupai fisura ani atau wasir eksternal dan bukan wasir internal. 

Gejala Awal Munculnya Ambeien atau Wasir Hemoroid
Gejala ambeien, sebelum ambeien menjadi parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien (gejala ambeien) ini pada awal mulanya sehingga sedini mungkin bisa kita obati. Gejala ambeien awal mulanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Gejala ambeien pada penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik

Selain itu gejala ambeien yang lain juga anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Pada gejala ambeien anus bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Pada gejala ambeien juga darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah dan lama kelamaan bila bukan jadi gejala ambeien lagi, anus dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Gejala ambeien yang sudah parah biasanya anus menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Jika sudah begini, anus dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah. Kadang anus bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. 

Gatal pada daerah anus bisa menjadi gejala ambeien. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani

Mencegah dan Mengobati Ambeien atau Wasir Hemoroid
Penyakit Wasir sangat menyakitkan bagi para penderitanya, namun wasir pada umumnya dapat sembuh apabila kita rutin melakukan pengobatan dan pencegahan. Wasir yang terlambat ditangani atau diobati pastinya akan membuat wasir menjadi lebih membengkak, iritsi dan infeksi dan akan semakin parah. Berikut ada beberap upaya yang dapat dilakukan untuk mengobati wasir, yaitu : 
  • Ambillah obat penghilang rasa sakit dan anti-inflamasi untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan. Anda dapat mengambil tablet oral, krim oles atau supositoria anus. Pemberian gel lidah buaya (aloe vera) pada area dubur juga dapat membantu mengurangi peradangan. Alternatif lainnya, Anda dapat menggunakan obat alami berbasis daun ungu (graptophyllum pictum) untuk melawan wasir. Daun ungu adalah tanaman yang berasal dari New Guinea dan Polinesia. Saponin, alkaloid, glikosida dan zat lain yang terkandung pada daun ungu dapat menghambat peradangan wasir dan membantu proses pencernaan yang membuat tinja lunak. Efek anti-inflamasi saponin cukup kuat untuk mengatasi wasir yang parah sekalipun. 
  • Bersihkan area dubur dengan baik setiap selesai buang air besar. Anda tidak perlu menggunakan sabun karena dapat meningkatkan iritasi. Untuk mengeringkan daerah sekitar wasir, Anda bisa menggunakan tisu lembut yang biasa digunakan untuk bayi. 
  • Kurangi rasa nyeri dengan duduk dalam air hangat (sitz bath) tiga atau empat kali sehari selama 10 sampai 15 menit. Anda juga dapat menerapkan kantung es atau kompres dingin pada daerah dubur selama sekitar sepuluh menit, tiga atau empat kali sehari untuk mengurangi pembengkakan pembuluh darah. 
  • Cegah atau kurangi sembelit. Pilihlah makanan tinggi serat (sayuran, buah-buahan dan biji-bijian) dan perbanyak minum. Hindari teh dan kopi untuk sementara. 
Wasir sebenarnya dapat di cegah dengan beberapa cara yang dapat dilakukan oleh setiap orang agar tidak timbul kembali, yaitu ; dengan tidak mengkonsumsi makanan yang panas dan mengandung lemak atau pun minyak. Karena makanan yang panas dan mengandung banyak lemak atau pun minyak dapat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar, yang disebabkan kotoran menjadi mengeras di usus kita.

Untuk jenis makanan yang berminyak, pedas, daging, jeroan, dan junk food sebaiknya menjadi makanan yang sudah di pantang bagi para penderita penyakit wasir. Sebaiknya para penderita penyakit wasir mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal dan kacang-kacangan.

Bagi penderta wasir juga disarankan untuk mengkontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan dapat menyebabkan menyusutnya cairan yang dapat menimbulkan pembengkakan pada smua pembuluh darah, dan dapat memperparah wasir. Selanjutnya hindari penyebab dehidrasi (kehilangan cairan dalam tubuh) seperti menkonsumsi alkohol dan rokok. Perbanyaklah minuman air putih atau makan buah-buahan yang mengandung banyak air.

Agar terhindar dari penyakit wasir anda dapat mengusahakan berolahraga secara teratur. Hal ini sangat penting dilakukan terutama jika seseorang memiliki pekerjaan yang mengharuskan duduk atau pun berdiri terlalu lama. Jika sudah dudk lebih dari satu jam, lakukanlah jalan-jalan sedikit di sekitar daerah anda duduk. Dan perbanyaklah berolahraga dengan jalan kaki. Anda dapat mengenali lebih jauh gejala penyebab wasir.

Olahraga bagi pencegahan penyakit wasir sangat diperlukan, karena hal ini dapat menstabilkan berat badan, mengurangi sembelit dan melancarkan buang air besar, serta dapat meningkatkan kekuatan otot. Dan hindari sesering mungkin mengangkat beban berat. Jika harus melakukan aktivitas mengangkat beban berat, jangan dilakukan dengan cara menahan nafas ketika sedang mengkat barang. Aturlah pernafasan dengan baik dan benar. Bila tidak kuat, maka berhentilah. AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik

Hal terpenting untuk terhindar dari wasir adalah jangan pernah menunda keinginan untuk buang air besar. Segeralah ke kamar mandi atau WC bila memang merasa diperlukan. Bila hal ini tidak dapat dilakukan oleh kita maka wasir akan menghinggap dalam kehidupan kita.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid AmbeJOSS dan Salep Salwa, 100% Alami Tanpa Bahan Kimia
Pengobatan Alami Penyakit Wasir Ambeien merupakan pilihan yang bijak bagi para penderita ambeien. Cara pengobatan alami tidak akan memberikan dampak buruk bagi tubuh. Selain itu cara pengobatan alami lebih murah daripada cara pengobatan secara modern. Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. 

Obat Herbal AmbeJOSS & Salep Salwa
Solusi Tepat Untuk Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping atau Ketergantungan Obat
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu ( 1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu ( 2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan ( 4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)

Konsultasi dan Pemesanan Obat Herbal:
085646457211 Tlp/Sms

AmbeJOSS De Nature adalah obat penyakit wasir ambeien yang bahannya berasal dari herbal alami berupa tanaman daun ungu. Tanaman daun ungu merupakan tanaman obat yang sangat berkhasiat untuk mengobati ambeien. Khasiat tanaman daun ungu untuk pengobatan ambeien secara alami telah dibuktikan oleh penduduk lokal tempat tanaman daun ungu ini berasal yakni pulau Papua atau Irian serta Polynesia. Dari hasil penelitian terbukti bahwa tanaman daun ungu dapat mengatasi peradangan yang diakibatkan oleh pelebaran serta pecahnya pembuluh vena sebagai asal muasal timbulnya penyakit ambeien. Ambeclear digunakan untuk mengobati penyakit ambeien dari dalam tubuh yakni dengan cara diminum.

Adapun salep Salwa adalah pengobatan ambeien secara alami yang dilakukan dari luar tubuh. Cara pemakaiannya adalah dengan cara dioles pada bagian bibir anus yang mengalami masalah akibat penyakit ambeien. Sama seperti ambeclear, salep salwa juga terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkhasiat. Bahan-bahan alami tersebut adalah daun binahong, daun sirih merah, propolis murni, dan minyak zaitun.


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
- Masa penyembuhannya singkat
- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
- Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Untuk Ongkos Kirim:
- Jawa: Rp 25.000,-
- Luar Jawa: Rp 45.000,-
- Khusus Papua :Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Bejo - Rp 300.000 - via Mandiri - Pesan Obat Wasir - Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255 - Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
thumbnail
Judul: AmbeJOSS Obat Wasir Berdarah di Apotik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Hemoroid, Obat VWasir AmbeJOSS De Nature, Obat Wasir Berdarah, Obat Wasir Hemoroid Tradisional, Obat Wasir Non Generik, Salep Wasir :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Spesialis Wasir oleh De Nature Indonesia